Cara Memasang Native Ads Tepat di Tengah Postingan

8/05/2017 02:22:00 AM
Native Ads (in-article ads), seperti namanya iklan ini akan menyusup ke dalam postingan yang kita buat.

Yang masih bingung dengan Iklan Native (In-Article), letak kan Iklan Native In Article Otomatid di Blog kamu dengn mudah, yang mungkin sebelum nya Kang.Dian Umbara udah Sharing, disebabkan beberapa Blog saya uji ada yang berhasil, namun pada Posting tertentu mengalami gangguan pengulangan paragraf 2 sampai 3, bukan memperbaiki apa yang mastah Sharing, hanya Update pada Blogger yang mengalami perbedaan Type Posting.

Memasang Native Ads Tepat di Tengah Postingan

Pada kode yang akan di Sharing ini iklan terletak Setelah para graf, jadi tidak memotong Text atau postingan sobat secara acak, namun secara beraturan (setelah paragraf yang kamu tentukan). dengan mengganti angka kode.

Iklan ini bisa kamu pasang 2 sampai 4 Iklan di dalam artikel, bisa lebih! di sarankan 2 saja!

Berikut kode nya! seilahkan di sedot http://textuploader.com/dou9l

Cara pasang nya. sama lo cari <data:post.body/> mungkin ada bebeberapa kode 2 sampai 4 kode tergantung si pembuat template, kamu Replace ajha <data:post.body/> tadi silahkan kamu cek hasilnya, kalo tidak berhasil cari <data:post.body/> yang lain, sampe ketemu.

if (prgf1.length > 0) {insertAfter(adps1,prgf1[0]);}
if (prgf2.length > 0) {insertAfter(adps1,prgf2[0]);}
if (prgf1.length > 0) {insertAfter(adps2,prgf1[3]);}

if (prgf2.length > 0) {insertAfter(adps2,prgf2[3]);}

Ganti 3 atau 0 itu gan.

Misal

if (prgf1.length > 0) {insertAfter(adps1,prgf1[3]);}
if (prgf2.length > 0) {insertAfter(adps1,prgf2[3]);}
if (prgf1.length > 0) {insertAfter(adps2,prgf1[8]);}
if (prgf2.length > 0) {insertAfter(adps2,prgf2[8]);}

kalau terlalu ke bawah atau semakin besar angkanya, sedang artikel anda pendek, akan pindah ke atas.


Semoga bermanfaat.

No comments:

Powered by Blogger.